Thursday, June 7, 2012

GUEST POST! Point and Click // Landscapes





See the rest of the post on Adalou Vintage.

6 comments:

Laura said...

Wow! Look at that second photo with all of that purple!

::: Wild lola {Naia} said...

the second photo is so magical! like a pinting! beautiful

Sweets and Hearts said...

i actually found your blog through adalou! ^_^ you have such gorgeous photos--love these ones especially!

erica | sweets + hearts

Unknown said...

Icuk Sugiarto dukung Tommy jadi juara dunia

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Permainan Tommy Sugiarto saat Kejuaraan Dunia Bulu tangkis di China beberapa lalu tidak luput dari pengamatan sang ayah, Icuk Sugiarto.

Icuk, yang juga legenda bulu tangkis Indonesia menilai Tommy harus berusaha lebih keras agar bisa mengimbangi pesaingnya seperti Lin Dan dan Lee Chong Wei.

"Tidak ada juara yang tidak melalui proses. Jujur kalau tidak berlatih keras secara mental dan fisik, tidak akan bisa mengalahkan Lin Dan dan Chong Wei," ujar Icuk saat ditemui di Senayan, Senin (19/8/2013).

Pada kejuaraan dunia lalu, Tommy memang harus mengakui keunggulan Lee Chong Wei di babak perempat final. Tommy langsung kalah dua set.

Icuk pun mengaku akan terus mendukung perjuangan Tommy. Dia berharap, Tommy bisa lebih baik dari dirinya.

"Saya harap Tommy bisa meraih medali emas nanti di Olimpiade 2016 dan memenuhi harapan PBSI," tuturnya.


Sumber : http://www.indo11.com/


Unknown said...

Lazio dibuat tak berdaya Si Nyonya Tua

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 -Piala Super Italia antara Juventus dan Lazio berlangsung di Stadio Olimpico - Roma, Senin 19/8/2013, skor 4-0 berhasil ditorehkan klub berjuluk Si Nyonya Tua atas Lazio. Bahkan Tiga gol tercipta dalam kurun waktu yang berdekatan.

Memasuki laga awal, Due peluang emas langsung didapat kedua tim, sepaka Ledesma ditangkap Buffon, serangan balik cepat Juventus. Sayang eksekusi akhir Vucinic masih melambung di atas mistar.

Juventus berupaya untuk memgendalikan permainan dengan memainkan bola dari kaki ke kaki. Lazio beberapa kali mengancam pertahanan Juventus melalui kedua sayap mereka, hanya saja pertahanan Bianconeri tampil disiplin di awal laga ini.

Barulah di menit 23, Juventus membuka keunggulan! Berawal set piece bola mati, bola liar di dalam kotak penalti berhasil dimaksimalkan oleh Pogba untuk membobol gawang Marchetti. skor tersebut tak berubah hingga laga usai.

Pada laga kedua, Juventus semakin menggempur jantung pertahanan Lazio. Menit 52, Giorgio Chiellini menggandakan keunggulan Juventus, melalui serangan balik kilat dengan meneruskan umpan silang Lichtsteiner. Selang dua menit kemudian Stephan Lichtsteiner berhasil membuat gol ketiga untuk Juve. Tak berhenti sampai disitu, menit 56, Carloz Tevez menambahnya sehingga skor berubah 4-0, unggul Juve.

Unggul empat gol, Juventus sedikit mengurangi tekanan, hal ini coba untuk dimaksimalkan oleh Lazio yang semakin meningkatkan intensitas serangan. Namun sayang Tekanan lawan yang sedikit berkurang, sejauh ini belum mampu dimanfaatkan para pemain Lazio untuk memperkecil kedudukan, hingga laga usai.

Sumber : http://www.indo11.com/

Chhunmeng CoolCool said...

Samba staying put

Agen Bola indo11.com reported, FC Anzhi Makhachkala defender Christopher Samba has revealed he does not expect to leave the Anzhi-Arena this summer despite the well-documented club’s efforts to cut their weekly-wage bill..
Earlier this month, the Dagestanskiye transfer listed their entire squad in order to abide by UEFA Financial Fair Play regulations.
The Russian Premier League side have already offloaded Aleksandr Kokorin, Igor Denisov, João Carlos, Lassana Diarra, Mbark Boussoufa and Yuri Zhirkov this summer, with Willian expected to join Chelsea in a £30 million deal sometime this week.
In addition, Samuel Eto’o looks to be on his way out of Dagestan, with Arsenal and Chelsea reportedly interested in the former Barcelona and Internazionale talisman.
The club has seen better days, but Samba insists he is going absolutely nowhere.
“I’m not going anywhere,” said Samba. as reported by Indo Eleven.
Source : www.indo11.com